Thursday 26 May 2016

Zikir Getarkan Hati Jamaah Lhokseumawe

Zikir Getarkan Hati Jamaah Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE - Zikir akbar yang melibatkan hampir seribuan jamaah menggetarkan hati warga yang hadir pada acara zikir yang berlangsung di Masjid Agung Islamic Center, Lhokseumawe, Kamis (26/5/2016) malam.

Kegiatan Zikir itu menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh pengurus Islamic Center, karena menyambut bulan Ramadhan.

Pantauan Serambinews.com, jamaah zikir yang hadir selain dari Lhokseumawe juga ada dari kabupaten/kota lain di Aceh sudah memadatii masjid sejak pukul 19.30 WIB. Ibu-ibu yang hadir rata-rata mengenakan busana muslim berwarna-warni tampak duduk bersilah dengan rapih dan tertib dibarisan masing-masing saf.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya  hadir ditengah tengah bersama jamaah zikir lainnya. Tampak juga Danrem 011 Lilawangsa, Kol Inf Dedy Agus Purwanto.
Zikir akbar kali ini dipimpin oleh Tgk H Jamaluddin Mauliddin Rasyid (Pimpinan Majlis Zikir Rabithah Al-Waaliyyah Aceh).

Sebelum melaksanakan zikir terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada seluruh jamaah yang hadir dan Shalawat Badar. 

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html