Tuesday 31 May 2016

Polisi Dalami Penyebab Kebakaran 8 Kios Pasar Batuphat

Polisi Dalami Penyebab Kebakaran 8 Kios Pasar Batuphat 

LHOKSEUMAWE - Peyebab kebakaran 8 kios di pajak Batuphat, Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, masih didalami pihak kepolisian dari Polsek setempat.

Peristiwa terbakarnya 8 kios berdinding papan itu, terjadi Selasa (31/5/2016) pukul 03.30 WIB dini hari, yang mengejutkan warga sekitar karena kobaran api membesar.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono melalui kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani, kepada Serambinews.com menginformasikan, awal mulanya api diduga akibat arus pendek listrik dari salah satu kios yang berjualan mainan anak, lalu membesar dan merambat ke kios lainya.
Kapolsek mengatakan, masih mendalami penyebab kebakaran itu, belum bisa memastikan dari mana awal api tersebut, meskipun tidak ada korban jiwa.

Karena pemilik sedang musibah perkiraan kerugian materil puluhan juta rupiah, tambah AKP Ahmad Yani.

Sementara itu informasi yang di himpun Serambinews.com di lokasi kejadian salah satu saksi mengatakan, api membesar sekitar pukul 05.00 WIB pagi setelah azan subuh. "Kios saya juga terkena imbas di bagian atap saja hangus," jelas Usuf Banjar (71).

Ia juga menambahkan pada saat kejadian beberapa armada pemadam dari PT PIM, PT Arun, Pemadam dari Pemko, dan warga sekitar ikut membantu padamkan api yang sedang membesar, karena padaa sat kejadian "saya sedang mengambil cabai tidak jauh dari lokasi kebakaran, dan melihat titik api dari salah satu toko paling ujung, berdekatan dengan kedai kelontong," jelas Usuf.

Sementara itu ada salah satu kios agen Koran Batuphat, milik Sarifuddin M Yusuf, hangus tebakar termasuk 50 lembar koran Serambi dan 20 lembar koran Prohaba, sehingga warga sekitar lokasi pajak Batuphat sampai saat ini belum ada koran.

Suasana saat ini di lokasi kejadian tampak pemilik kios membersihkan puing sisa kebakaran, mereka terlihat beduka dan menunggu uluran bantuan dari pihak tertentu.


sumber : http://aceh.tribunnews.com/2016/05/31/polisi-dalami-penyebab-kebakaran-8-kios-pasar-batuphat

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html